Sinopsis Film Misteri Thailand "The Whole Truth"

The Whole Truth (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: The Whole Truth merupakan film thriller misteri supernatural Thailand di tahun 2021 ini.

Film yang disutradarai oleh Wisit Sasanatieng , ditulis oleh Abishek J. Bajaj ini telah dirilis di Netfilx pada 2 Desember 2021 kemarin.

Tidak hanya itu, film misteri ini dibintangi oleh Sompob Benjathikul, Sadanont Durongkaweroj dan Steven Isarapong. 

The Whole Truth mengikuti kisah dua kakak beradik, Pim dan Putt. Mereka berada di rumah sakit karena sang ibu baru saja kecelakaan mobil.

Mengetahui hal tersebut kakek dan nenek mereka menawarkan keduanya untuk tinggal bersama di rumahnya sampai kondisi sang ibu pulih. Awalnya, Pim dan Putt merasa ragu karena sang ibu tidak pernah menceritakan jika mereka masih memiliki kakek dan nenek.

Namun seolah tidak punya pilihan lain, keduanya pun akhirnya setuju untuk tinggal bersama kakek dan nenek mereka.

Hingga suatu ketika, saat keduanya larut dalam tidur, mereka dibangunkan oleh suara aneh yang terdengar dari sebuah ruangan. Saat keduanya terbangun, mereka melihat sebuah lubang misterius di dinding.

Namun, lubang tersebut hilang secara tiba-tiba saat mereka memberitahukan hal tersebut pada kakek dan neneknya. Hingga momen yang harusnya penuh kehangatan berubah menjadi sangat mencekam.

Masih diselimuti oleh kebingungan, Pim dan Putt kembali menemukan lubang tersebut. Dipenuhi rasa penasaran, Putt akhirnya memberanikan diri untuk mengintip lubang tersebut pada malam hari.

Melalui lubang tersebut, keduanya dihadapkan pada fakta jika keluarga mereka memiliki rahasia jahat yang berhubungan dengan setan. Putt melihat makhluk berbaju putih lusuh dengan rambut panjang menjuntai yang menutupi wajahnya.

Semenjak saat itu, hidup Pim dan Putt dipenuhi berbagai kejadian misterius yang membuat keduanya dipenuhi tanda tanya. Lantas, apakah rahasia yang selama ini ditutupi oleh keluarga Pim dan Putt?

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar