Sinopsis Film Happy End, Drama Perselingkuhan Istri

Film Happy End (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Happy End merupakan  salah satu drama Korea yang pernah rilis di tahun 1999. Film yang disutradarai dan di tulis oleh Jung Ji-woo. 

Film ini juga dibintangi oleh banyak bintang ternama diantaranya Choi Min-sik sebagai Seo Min-ki, Jeon Do-yeon sebagai Choi Bo-ra, Joo Jin-mo sebagai Kim Il-beom, Joo Hyun, Hwang Mi-seon, Kim Byeong-chun, Park Ji-il, Park Nam-hee, Lee Geum-ju, Yoo Yeon-soo, dan Park Sung-il. 

Happy End merupakan film melodrama thriller yang mengisahkan seorang istri yang berselingkuh ketika sang suami kesulitan mencari pekerjaan baru.

Kisah ini fokus pada Choi Bo-ra (Jeon Do-yeon), wanita karier yang sukses di pekerjaan tapi tidak di dalam rumah tangganya. Pernikahannya bersama Seo Min-ki (Choi Min-sik) dikaruniai satu anak yang masih kecil.

Pada suatu hari, Seo Min-ki yang selama ini bekerja sebagai pegawai bank tiba-tiba kehilangan pekerjaannya. Hal itu membuat Choi Bo-ra menjadi tulang punggung keluarga.

Di tengah situasi itu, Choi Bo-ra bertemu dengan mantan kekasihnya, Kim Il-beom (Joo Jin-mo). Pertemuan itu berkembang menjadi hubungan intim. 

Tidak jelas hubungan itu hanya untuk seks atau gairah. Bo-ra merasa kedua hal itu tak mampu diberikan Min-ki.

Sementara itu, Min-ki yang kini menganggur menghabiskan waktu dengan berkeliling taman sambil membaca novel romantis. 

Di sisi lain, ia juga menyadari ada sesuatu yang disembunyikan istrinya. Min-ki mulai mengumpulkan bukti alasan keanehan sang istri. 

Rasa harga diri Min-ki sebagai laki-laki pun dikebiri karena tidak mampu menemukan pekerjaan baru. Sehari-hari, ia juga sibuk berbelanja, memasak, mencuci pakaian, atau pekerjaan yang dianggap feminin bagi Korea Selatan yang menjunjung patriarki.

Sayangnya, Min-ki terlihat baik-baik saja dengan Bo-ra yang berselingkuh dalam pernikahan mereka. Min-ki merasa rendah diri dan membuatnya rela dianiaya.

Hal itu pun turut membuat Choi Bo-ra semakin sulit lepas dari Kim Il-beom. Hubungan mereka semakin dalam hingga membuat Il-beom cemburu dengan Seo Mi-ki.(imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar