Simak Sinopsis Happiness Episode 9

Foto: Instagram/Viu

KBRN, Jakarta: Pada sinopsis Happiness episode 9, para penghuni yang terinfeksi menyembunyikan rasa dahaga mereka. Ji Soo khawatir karena mereka tidak beda dari orang biasa.  

Yi Hyun membuat Yeon Ok histeris saat dia menunjukkan lengannya yang telah tergores. Joo Hyeong menantang untuk meminum obat jika keadaan menjadi berbahaya. Akan ada banyak korban jiwa dan Tae Seok harus membuat keputusan. 

Happiness mengisahkan sebuah apartemen telah dibangun di kota besar. Lantai atas untuk penghuni kaya yang mampu membeli rumah, dan lantai bawah untuk penghuni yang menyewa rumah untuk ditinggali. Ketika virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota, apartemen ditutup untuk mencegah penyebaran infeksi. Dengan ketakutan akan virus dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus bertahan hidup di tempat tinggal baru. 

Sebelum menyaksikan drama Korea terbaru dari Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini, yuk simak sinopsis Happiness episode 9 seperti dilansir Viu, Rabu (1/12/2021): Sebelumnya dalam Happiness episode 8, kompleks apartemen sekarang tanpa listrik. Sae Bom dan Yi Hyun menemukan jejak orang yang terinfeksi di dalam Gedung 101. 

Siapa yang terinfeksi? Para penghuni mencurigai orang lain terinfeksi dan menunggu karantina berakhir. Sementara itu, Tae Seok membuat keputusan karena mengetahui bahwa mungkin ada antibodi di dalam diri Sae Bom. 

Dalam Happiness episode 9, Sae Bom mulai hilang kesabaran terhadap Joo Hyeong. Dengan yang terinfeksi terpaksa ditarik keluar untuk diamankan, beberapa dari mereka menyembunyikan dahaga mereka. 

Ji Soo melapor ke Tae Seok bahwa mereka tidak terlihat jauh berbeda dari orang biasa. Yi Hyun memperingatkan bahwa mereka tidak boleh memercayai para penghuni Gedung 101.

Sae Bom menawarkan untuk mencari orang yang terinfeksi. Semua telah berpikir bahwa wanita yang tinggal di lantai lima telah terinfeksi. Yi Hyun membuat Yeon Ok histeris saat dia menunjukkan lengannya yang telah tergores. 

Sae Bom juga dibuat kaget saat melihat itu. Sementara itu, Joo Hyeong menantang untuk meminum obat jika keadaan menjadi berbahaya. Akan ada banyak korban jiwa dan Tae Seok harus membuat keputusan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar