Sinopsis Freelancer, Aksi Ungkap Kematian Ayah

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Film Freelancers tayang pada 2012 dan berada di bawah naungan Lionsgate. 

Mengutip Kompas, Selasa (23/11/2021), Freelancers bercerita tentang anak dari seorang polisi yang berusaha mengungkap kematian ayahnya. Konon, kematian ayahnya itu didalangi oleh atasannya sendiri. 

Freelancers adalah film ketiga yang dibintangi oleh aktor pemenang Oscar, Robert De Niro, bersama dengan penyanyi rap 50 Cent. 

Film Freelancers bercerita tentang putra seorang petugas NYPD yang terbunuh Jonas Malo (50 Cent). Ia bergabung di akademi kepolisian.

Setelah lulus, Malo memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mantan rekan kerja ayahnya. Ia dikenal dengan nama Kapten Joe Sarcone (Robert De Niro). 

Pertemuan awal Malo dan Sarcone bermula dari undangan untuk bergabung dengan Satgas Wakil Tindak Kejahatan Jalan.

Lantas, di bawah pengawasan Sarcone, ia menjadi bagian dari gugus tugas kejahatan. Gugus tugas itu terdiri dari para polisi yang dikenal sering melakukan korupsi. 

Setelah mengetahui dari kantor Kejaksaan Distrik bahwa ayahnya dibunuh oleh Sarcone, Malo pun segera menjebak Sarcone. 

Hal itu ia lakukan pada saat pencurian dari bos mafia berkuasa Gabriel Baez (Pedro Armendariz). Aksinya sebagai Satgas Wakil Tindak Kejahatan Jalan terus bergulir.

Hingga suatu ketika, Malo diminta oleh Baez untuk membunuh salah seorang temannya. Permintaannya itu sebagai bukti kesetiaan Malo pada Baez. 

Kendati begitu, sebenarnya Baez enggan untuk melakukannya. Namun akhirnya dengan bantuan Baez, Malo berhasil membunuh polisi yang diduga telah membuat ayahnya terbunuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00