Sinopsis Wrath of Man Dibintangi Jason Statham

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Wrath of Man merupakan film bergenre action thriller yang dibintangi aktor Jason Statham.

Mengutip CNN, Selasa (23/11/2021), cerita film Wrath of Man bermula dari sosok pria dengan nama panggilan H (Jason Statham) dan dirinya baru saja mulai bekerja sebagai penjaga keamanan di perusahaan truk lapis baja.

H merupakan pria misterius dengan beban kerja harus memindahkan uang dalam jumlah sangat banyak setiap minggu ke Los Angeles menggunakan mobil khusus.

Bagi teman-teman satu timnya, sosok H memang menarik perhatian sehingga perlu berhati-hati untuk mendekatinya.

Karakter dari H sendiri memang terlihat dingin seperti tidak terlalu peduli, namun ia memiliki kemampuan luar biasa.

Meski terkesan dingin, sifatnya itu mempunyai alasan berharga terkait kejadian masa lalunya yang cukup kelam.

H sangat piawai dalam mengoperasikan berbagai senjata api. Hal itu sempat diketahui salah satu teman satu timnya yang takjub dengan aksi H ketika melawan perampok.

Dikarenakan mobil dinas yang digunakan H untuk keperluan membawa uang dengan jumlah banyak, cukup sering kendaraannya itu menjadi incaran para penjahat.

Usai menggagalkan aksi perampokan, rekan kerja H mulai mengapresiasi kemampuan yang ia miliki meski sebenarnya masih ada rasa penasaran.

Sinopsis Wrath of Man menceritakan bahwa H sebenarnya sedang melancarkan misi tersembunyi sehingga dirinya rela bergabung menjadi tim perusahaan truk lapis baja.

Misi tersebut berkaitan dengan kasus pembunuhan yang merenggut nyawa putranya. Oleh karena itu, H sedang menyelidiki siapa saja dalang dibalik insiden itu.

Apabila nantinya H bisa menemukan sang pelaku kejahatan, ia ingin melakukan balas dendam untuk membayar kematian putra kesayangannya.

Selain Jason Statham, film Wrath of Man turut dibintangi aktor dan aktris lain seperti Scott Eastwood, Niamh Algar, Josh Hartnett, Lyne Renee, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman IMDb, Wrath of Man mendapat rating 7,1/10; sedangkan di Rotten Tomatoes mencapai 68 persen.

Dalam sinopsis Wrath of Man, sosok H terus berupaya mencari pelaku pembunuhan dengan menyusun berbagai strategi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00