Sinopsis IT Soal Aksi Dendam Ahli Teknologi

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Film I.T bercerita tentang balas dendam seorang ahli teknologi informasi (IT) yang melibatkan kejahatan di dunia maya. 

Mengutip Tirto, Senin (22/11/2021), seorang ahli teknologi informasi melakukan kejahatan dengan mengumbar aib musuhnya secara online. Tindakan kriminal tersebut ia lakukan setelah diminta memutuskan hubungan asmara dengan anak dari sang musuh. Hal itu kemudian mengacaukan kehidupan sang korban.

Sinopsis Film I.T 

Film I.T. menceritakan kehidupan Mike Regan yang kaya raya. Dia hidup bersama istrinya, Rose Regan. 

Keduanya dianugerahi putri bernama Kaitlyn Regan dan hidup bahagia di sebuah rumah mewah dengan instalasi teknologi canggih. Mike adalah pengusaha di bidang teknologi informasi. 

Perusahaannya berhasil mengembangkan aplikasi Omni Jet. Hanya saja, operasional aplikasi terhambat lantaran perlu persetujuan dahulu dari U.S. Securities and Exchange Commision (SEC). 

Suatu hari, Mike bertemu Ed Porter yang merupakan konsultan IT. Mike meminta bantuan Ed ke rumahnya untuk memperbaiki jaringan hotspot di rumahnya dan memperbarui GPS mobil. 

Sejak saat itu pertemanan Mike dan Ed berjalan baik. Sayangnya, Ed ketahuan telah berkencan dengan putri Mike. Mike meminta Ed untuk tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Kaitlyn. 

Ed sakit hati diperlakukan seperti itu. Dia pun mencoba balas dendam. Ed mulai membobol akses ke data pribadi Mike, termasuk menyebarkan video Kaitlyn yang sedang melakukan seks mandiri di kamar mandi. 

Ulah jahat Ed lainnya, yaitu mengirimi email palsu ke para klien Mike dan SEC yang akhirnya mengancam operasional perusahaan. Hal ini membuat Mike dan kehidupannya seperti di ujung tanduk. 

Mike pun mencari solusi untuk membendung aksi kriminal ED. Dia lantas menghubungi ahli TI lain agar melenyapkan semua perangkat pintar di rumahnya dan semua akses yang telah dibobol Ed. 

Ed ternyata masih gigih untuk terus menyerang sekali pun dia juga mendapat aksi balasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00