Sinopsis Film "Assasin's Creed'

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Assassin's Creed yang rilis pada 2016 bergenre aksi petualangan sci-fi akan tayang kembali. 

Callum Lynch dijatuhi vonis mati karena membunuh seorang germo, namun Yayasan Abstergo Templar memalsukan hukumannya dan membawa Cal ke Animus. 

Animus adalah sebuah mesin waktu untuk membawa kembali ingatan genetik Cal dari 500 tahun sebelumnya ke masa kini. 

Abstergo Templar meyakini bahwa Cal adalah keturunan dari Persaudaraan Assassins (kreedo pembunuh) yang memiliki Apple, sebuah benda yang mampu meminimalisir kejahatan akibat kehendak bebas manusia. 

Cal kembali ke ingatan masa lalunya saat masuk Animus, menjadi sosok pria bernama Aguilar de Nerha yang hidup tahun 1492 di Andalusia saat terjadi Perang Granada (Spanyol). 

Tugas Aguilar adalah melindungi Pangeran Ahmed de Granada dari upaya pembunuhan Kesatria Templar. Templar sedang mencari Apple of Eden, benda yang tersembunyi secara rahasia. 

Sofia, ilmuwan pimpinan Abstergo mengatakan bahwa Cal adalah keturunan Aguilar sehingga mereka akhirnya membebaskannya dari hukuman dan membawanya ke Animus. 

Cal diyakini memiliki ingatan dimana Aguilar menyimpan Apple of Eden. Kembali ke Granada (Spanyol) abad ke-15, Aguilar berusaha menyelamatkan Pangeran Ahmed yang diculik oleh Tomas de Torquemada, ketua Templar. 

Pangeran diculik untuk membuat ayahnya, Sultan Muhammad XII menyerahkan Apple yang disimpan sultan. Aguilar gagal menyelamatkan pangeran dan ditangkap oleh Templar, kemudian dipenjara. 

Segera saja Sofia menarik Cal keluar melalui Animus untuk kembali ke masa depan. Di Animus, Cal menjumpai beberapa orang keturunan dari Persaudaraan Assassins lainnya, dan mulai berbagi cerita. 

Sebelum kembali ke masa lalu dan mulai mencari Apple of Eden lagi, Cal akhirnya tahu siapa Sofia sebenarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00