Horor, Sinopsis Film 'The Crucifixion'

Foto: imdb

KBRN, Jakarta: Film The Crucifixion yang telah dirilis di Amerika Serikat, pada (6/10/2017), akan kembali tayang di platform streaming film. 

Mengutip Kompas, Minggu (21/11/2021), film horor tersebut di garap oleh sutradara Frontier, Xavier Gens dan ditulis oleh Chad Hayes.

Para pemeran Film The Crucifixion adalah Sophie Cookson, Olivia Nita, Corneliu Ulici, Brittany Ashworth, Catalin Babliuc, dan Ada Lupu. 

The Crucifixion menceritakan tentang misteri dibalik kematian seorang biarawati dan ditangkapnya seorang romo atas kasus pembunuhan eksorsis di Rumania. 

Kisah dimulai dengan perjalanan Nicole Rawlins (Sophie Cookson) yang merupakan seorang jurnalis Amerika Serikat ke sebuah desa di Rumania.

Keberadaannya di sana untuk satu misi, yaitu mendapatkan cerita mengenai kematian seorang biarawati bernama Adeline Marinescu (Olivia Nita) saat menjalani eksorsisme. 

Ritual eksorsisme suster Adeline dipimpin oleh romo Anton (Corneliu Ulici). Romo Anton telah lama menjalankan praktik eksorsisme dan sangat berpengalaman. Sayangnya, kasus suster Adeline tidak biasa. Romo Anton mengklaim bahwa iblis yang merasuki suster Adeline adalah yang terburuk sehingga menyebabkan kematian sang suster. 

Atas kasus tersebut romo Anton akhirnya dijatuhi hukuman penjara.

Sebagai jurnalis, Nicole tentu saja tidak percaya dengan fakta tersebut. Ia mulai mencari informasi lewat para imam dan umat paroki. 

Namun, ada harga yang harus dibayar dalam keterlibatannya pada kasus tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00