Sinopsis Drama The Psychologist, Trauma Masa Lalu

Drama The Psychologist (foto: istomewa)

KBRN, Jakarta: The Psychologist merupakan salah satu drama China yang akan segera tayang di platform Youku pada 23 November 2021 mendatang.

Drama yang memiliki genre Psychological-Romance ini dibintangi oleh Yang Zi dan Jing Boran. Yang Zi sendiri memerankan karakter seorang psikiater wanita, He Dun, yang tengah depresi.

Drama yang memiliki hingga 48 episode ini disutradarai oleh Ke Wenli dan diproduksi oleh agensi Yulele dengan Youku. The Psychologist ini juga diadaptasi dari novel karya penulis bernama Bi Shumin dengan judul yang sama.

Dalam ceritanya, ia mengalami pukulan besar dalam kariernya karena insiden yang melibatkan bunuh diri atas intervensi iklan amal.

Ketika berusaha menghibur diri dengan pergi ke restoran bersama sahabatnya, ia secara tidak sengaja bertemu dan berkenalan dengan Qian Kaiyi (Jing Boran) dan Ye Jiahui (Jevon Wang).

Kemudian, atas bujukan Qian Kaiyi, He Dun setuju untuk menjadi pembawa acara program radio yang membahas tentang masalah psikologis. 

Setelah program radio berjalan lancar, Studio Konseling Psikologi milik He Dun juga menjadi semakin sibuk. Namun, mentor He Dun, Ji Mingcong, terkena skandal. 

Dalam perjalanan menemukan kebenaran untuk mentornya, He Dun, menemukan rahasia yang sebelumnya tidak ia ketahui. 

Rangkaian peristiwa itu membuat sindrom sleepwalking, yang sebelumnya selalu ia khawatirkan, muncul kembali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00