Sinopsis Hi Bye Mama! Cinta Seorang Ibu

Film Hi Bye Mama (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Hi Bye, Mama! merupakan seri televisi Korea Selatan pada tahun 2020 yang ditayangkan di tvN.

Film ini dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, Go Bo-gyeol, Shin Dong-mi, Lee Shi-woo, dan Seo Woo-jin. Dan disutradarai oleh Yoo Je-won dengan durasi 60 menit.

Hi Bye, Mama ditulis oleh Kwon Hye-joo yang sebelumnya menjadi menulis drama Go Back Couple dan The Sound of Your Heart.

Film ini menceritakan tentang Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) yang telah menjadi hantu sejak dia meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. 

Melalui proyek reinkarnasi, dia diberikan kemungkinan untuk menjadi manusia selama 49 hari. 

Ia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya.

Kesempatan tersebut diberikan kepada Cha Yu-ri karena tak tak tenang meninggalkan dunia sebelum bisa memeluk anaknya sendiri. 

Meski telah lima tahun menjadi hantu, Cha Yu-ri berhasil mempertahankan kepribadian positif dan idealis bahkan di akhirat.

Sementara itu, Jo Kang-hwa (Lee Kyu-hyung) merupakan suami Cha Yu-ri dan juga seorang ahli bedah. Sejak kehilangan Cha Yu-ri, Jo Kang-hwa selalu diselimuti kesedihan hingga kepribadiannya berubah total.

Namun, ketika ia mendapat kabar mendiang istrinya kembali sama persis seperti lima tahun lalu, Jo Kang-hwa menemukan hidupnya terbalik untuk kedua kalinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00