Sinopsis Film Forgotten Battle, Kisahkan Perang Dunia

Film Forgotten Battle (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: The Forgotten Battle” merupakan film besutan sutradara Matthijs van Heijningen Jr. yang tayang di Netflix.

Film bergenre drama aksi perang ini, rilis pada 17 Desember 2020 lalu di Belanda, dan 15 Oktober 2021 kemarin di Indonesia.

Film The Forgotten Battle ditulis oleh Paula van der Oest (skenario), Jesse Maiman (jalan cerita), Pauline van Mantgem, dan Reinier Smit.

Sementara itu, film dengan judul lain De slag om de Schelde ini dibintangi oleh Gijs Blom, Jamie Flatters, Susan Radder, dan deretan aktor lainnya. 

The Forgotten Battle mengisahkan tentang seorang pilot gilder Inggris, seorang lelaki asal Belanda yang berjuang di sisi Jerman, dan seorang wanita anggota perlawanan Belanda yang terlibat dalam pertempuran Scheldt. 

Meski memiliki pilihan yang berbeda, mereka berjuang demi mencapai sebuah kebebasan dan kemerdekaan. 

Lalu apakah mereka berhasil menguasai Sungai Scheldt dan mencapai kebebasan? Saksikan film The Forgotten Battle di layanan streaming Netflix.

Pertempuran Scheldt adalah sebuah operasi militer yang bertujuan untuk menguasai Sungai Scheldt dari pasukan Axis dan mampu memasok pasukan Sekutu di Eropa Barat Laut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00