Sinopsis Gotti Dibintangi John Travolta

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Film Gotti (2018) dibintangi John Travolta sebagai karakter utama bernama John Gotti.

Mengutip CNN, berikut sinopsis film Gotti.

John Gotti sudah berkecimpung di dunia mafia sejak masih remaja. Bahkan kala itu ia sudah diberi tugas oleh salah satu petinggi klan Gambino untuk membunuh seseorang.

Misi tersebut berjalan lancar meski Gotti harus menerima hukuman penjara selama empat tahun. Pun selama menjalani masa hukuman ia masih mendapat tugas pembunuhan dari atasannya yang sudah menyogok sipir penjara.

Gotti tidak kapok berkecimpung dalam dunia gelap itu setelah bebas dari penjara. Pada saat yang sama ia juga hidup membangun keluarga bersama istri dan kedua anaknya di Queens, New York.

Ia sangat terpukul setelah satu anaknya yang masih remaja tertabrak mobil tetangganya hingga meninggal dunia. Gotti pun langsung menugaskan orang kepercayaannya untuk mencari tahu identitas sesungguhnya tetangga itu.

Masalah hidupnya semakin rumit setelah keluarga Gambino diawasi polisi. Ia mulai meragukan kemampuan Paul Castellano yang memimpin keluarga Gambino.

Tanpa pikir panjang Gotti membunuh Castellano dengan sejumlah tembakan senjata api. Ia pun didapuk menjadi pemimpin baru keluarga Gambino dalam rapat penentuan pengganti Castellano.

Masalah Gotti tidak selesai sampai di sini lantaran ada anggota Gambino yang ingin membunuhnya. Bahkan orang tersebut sempat menanam bom pada mobil yang biasa Gotti gunakan, namun bom itu salah sasaran.

Gotti merupakan film biopik yang dibuat berdasarkan kehidupan John Gotti sebagai pemimpin keluarga atau klan Gambino. Kiprahnya sebagai mafia sangat tenar pada dekade 1970an sampai awal 1990an.

Film ini disutradarai oleh Kevin Connolly yang sebelumnya menyutradarai Gardener of Eden (2007) dan Dear Eleanor (2014). Gotti yang diproduksi dengan biaya US$10 juta hanya mampu mengantongi pendapatan US$6,1 juta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00