Sinopsis Drama Seri Korea "Prison Playbook"

Film Prison Playbook (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Prison Playbook merupakan salah satu seri televisi Korea Selatan pada tahun 2017. 

Film ini disutradarai Shin Won-ho dan dibintangi oleh Park Hae-soo dan Jung Kyung-ho. Seri ini juga menandai peran utama Park Hae-soo yang pertama. 

Prison Playbook mengisahkan tentang seorang atlet baseball berbakat bernama Kim Je Hyeok (Park Hae Soo).

Je Hyeok dijadwalkan pergi ke Amerika untuk menandatangani kontrak dengan tim baseball profesional, MLB. Sayangnya, Je Hyeok justru tersandung masalah dan harus mengubur mimpinya tersebut.

Pada suatu malam, Je Hyeok mendengar suara jeritan adiknya dan melihat seorang pria lari dari apartemennya. Ternyata pria tersebut nyaris melakukan pelecehan seksual pada adiknya. 

Tersulut emosi, Je Hyeok mengejar dan menyerangnya dengan batu hingga mengakibatkan pria tersebut koma. Aksi pembelaan ini malah membuat Je Hyeok harus mendekam di penjara selama satu tahun.

Untungnya, Je Hyeok mempunyai sahabat bernama Lee Joon Hoo (Jung Kyoung Ho) yang bekerja sebagai sipir penjara. Joon Hoo pun berusaha membuat Je Hyeok nyaman sekaligus melindunginya. 

Meski begitu, Je Hyeok tetap kesulitan beradaptasi di lingkungan barunya. Pada akhirnya, Je Hyeok harus hidup dengan narapidana lain dari berbagai latar belakang.

Mulai dari seorang pecandu narkoba bernama Han Yang (Lee Kyu Hyung), Yoo Dae Wi (Jung Hae In) yang merupakan korban fitnah, hingga narapidana kasus penipuan seperti Janbaljang (Kang Seung Yoon WINNER) dan Kaiseuteu (Park Ho San).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00