Sinopsis Film Tomorrow With You

Film Tomorrow With You (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Tomorrow With You merupakan salah satu serial televisi Korea Selatan pada tahun 2017. Serial televisi ini akan ditayangkan pada tanggal 3 Februari 2017 pada saluran kabel tvN dan saat ini ada di Netflix. 

Serial ini dibintangi oleh Lee Je-hoon dan Shin Min-a. Selain itu, Kang Ki-doong sebagai Kang Ki-doong, Park Ju-hee sebagai Shin Se-young, Baek Hyun-jin sebagai Kim Young-jin, Kim Ye-won sebagai Lee Gun-sok, Oh Gwang-rok sebagai Shin Sung-gyoo, Lee Jung-eun sebagai Cha Boo-sim dan Jo Han-chul sebagai Doo-sik.

Drama ini ditulis oleh Heo Sung-hye (All About My Wife) dan disutradarai oleh Yoo Je-won (Oh My Ghostess, High School King of Savvy). 

Sepanjang 16 episode, Tomorrow With You mengisahkan tentang seorang CEO dari perusahaan real estate bernama Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Ia memiliki keahlian unik, yakni menjelajah waktu melalui kereta bawah tanah.

So Joon bisa melakukan perjalanan waktu ke masa depan ataupun masa lalu. Suatu ketika, saat menjelajah ke masa depan, ia melihat hidupnya sengsara. 

Tak hanya itu, So Joon juga menyaksikan kematiannya sendiri. Penjelajah waktu lainnya memberitahu So Joon kalau ia bisa menghindari nasib buruk itu, yakni dengan menikahi Song Ma Rin (Shin Min Ah).

Ma Rin adalah wanita periang yang berprofesi sebagai seorang fotografer. Untuk menghindari masa depannya yang suram, So Joon akhirnya mendekati Ma Rin dan mengajaknya menikah. 

Karena masa perkenalan yang sangat singkat, kehidupan pernikahan mereka jadi penuh konflik. Selain itu, So Joon ternyata sering mengubah nasibnya sendiri di masa depan.

Hal itu kemudian memunculkan berbagai masalah tak terduga. Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, So Joon mulai belajar mencintai istrinya dengan tulus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00