Sinopsis Film Keluarga "Shazam" si Superhero Cilik

Film Shazam (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Shazam! merupakan salah satu film keluarga yang menceritakan seorang pahlawan super Amerika pada tahun 2019 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. 

Diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, ini adalah angsuran ketujuh di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh David F. 

Sandberg dari sebuah skenario oleh Henry Gayden, dan sebuah cerita oleh Gayden dan Darren Lemke, film ini dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, seorang bocah remaja yang dapat berubah menjadi superhero dewasa, yang diperankan oleh Zachary Levi. Mark Strong, Jack Dylan Grazer, dan Djimon Hounsou juga membintangi film ini.

Masih bocah, Billy Batson hanyalah seorang remaja biasa yang punya kehidupan ngenes. Ia sering berpindah-pindah karena kerap mendapatkan masalah. Namun, jauh di lubuk hatinya, Billy adalah anak baik.

Ia kerap membantu anak-anak di seusianya yang sering mendapatkan perlakukan persekusi. Salah satunya adalah Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) sahabat barunya. Namun, di satu tempat, Billy kemudian bertemu dengan hal-hal yang terkait dengan sihir.

Seorang kakek tua memaksa Billy menyebutkan nama Shazam. Tak percaya, Billy akhirnya justru mendapati dirinya sendiri sebagai soerang yang memiliki kekuatan besar. Usianya tidak terlihat seperti bocah 14 tahun. Kecerdasannya meningkat, bak seorang ilmuwan.

Ia bisa berganti menjadi seorang superhero dengan enam kemampuan luar biasa dari dewa-dewa hanya dengan meneriakkan Shazam!

Enam kekuatan yang membuatnya kini tak hanya menjadi bocha biasa, namun punya tanggung jawab lebih. Tapi, tetap saja, jiwanya adalah jiwa anak-anak yang polos, dan apa adanya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00