Sinopsis Film Whats Wrong with Secretary Kim 

Film Whats Wrong with Secretary Kim (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: What's Wrong with Secretary Kim adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018.

Film ini dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young, Lee Tae-Bae Gang-yoo, Kim Byeong-ok, Go Se-won, Kim Hye-ok sebagai Nyonya Choi dan Lee Soo-kyung.

Seri ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh Jung Kyung-yoon yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2013, yang kemudian diserialkan menjadi sebuah komik pada tahun 2015. Bahkan , seri ini telah ditayangkan di tvN hingga Netflix.

Drama What’s Wrong with Secretary Kim bercerita tentang seorang wanita bernama Kim Mi So (Park Min Young). 

Ia bekerja sebagai sekretaris pribadi CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Min Young). Mi So telah bekerja pada CEO Young Joon selama kurang lebih 9 tahun. 

Mi So terkenal sebagai seorang pekerja yang ulet dan telaten. Seluruh waktunya selama sembilan tahun terakhir didedikasikan penuh untuk pekerjaannya.  Hingga ia tidak memiliki waktu libur dan juga berkencan.

Sementara itu, CEO Young Joon merupakan tipe bos yang sangat perfeksionis sekaligus narsis. Ia juga rewel dan dingin. 

Namun, Mi So selalu mampu memenuhi semua kebutuhan atasannya dengan baik. Mulai dari mengatur jadwal harian, hingga mengurusi kebutuhan pribadi sang atasan seperti makanan, baju bahkan urusan kencan.

Suatu hari, tiba-tiba Mi So mengajukan pengunduran diri dari pekerjaannya. CEO Young Joon terkejut dan bingung pada keputusan Mi So yang mendadak ini namun karena gengsi dia tetap menyutujuinya. 

Sebelum resign, Mi So sudah menyiapkan pengganti dirinya dan siap melatihnya hingga bisa kompeten seperti dirinya. Namun, karena sudah terbiasa bekerja dengan Mi So, CEO Young Joon mulai merasa kehilangan.

Ia juga penasaran apa alasan sebenarnya yang membuat Mi So mengundurkan diri. Rasa penasaran dan kehilangan ini lama kelamaan membawa CEO Young Joon lebih mengenal sekretarisnya secara pribadi.

Ia juga menyadari bahwa rasa kehilangannya ternyata bukan karena pekerjaan semata. Namun, dia juga mulai menyukai Mi So. 

Segala cara akhirnya dilakukan oleh CEO Young Joon agar Mi So tidak jadi berhenti bekerja. Dia bahkan sampai melamarnya menjadi istrinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00