"Cinta Fitri The Series" Hadir dengan Format Baru

Foto : MD Pictures

KBRN,Jakarta: "Cinta Fitri" mega sinetron yang pernah berjaya pada tahun 2007 sampai 2011 hadir kembali untuk memuaskan pecinta seni peran. Sinetron fenomenal itu dimunculkan kembali dalam format series yang ditayangkan di WeTV dan Iflix sejak tanggal 05 Oktober 2021. Format 'series' yang diproduksi sekarang ini di proyeksikan untuk penonton penonton jaman sekarang. 

Dulu sinetron "Cinta Fitri" diperkuat deretan pemain utama seperti Shireen Sungkar sebagai Fitri Rahayu, Teuku Wisnu sebagai Farrel, Adly Fairuz sebagai Aldo, Donita sebagai Moza dan Dinda Kanyadewi sebagai Mischa. Sementara untuk "Cinta Fitri The Series" tokoh Fitri diperankan Tisa Biani, Ferrel diperankan Rizky Nazar, dan Aldo diperankan oleh Omar Daniel.

Dalam kesempatan acara konferensi pers Rizky Nazar menyampaikan merasa senang ketika diajak bermain di series ini. Dia juga menyatakan sudah siap seandainya nanti dibanding-bandingkan dengan versi yang lama. "Kalau dibanding-bandingkan mau ga mau kita harus siap, dan kemungkinan itu bisa saja terjadi karena "Cinta Fitri" sangat fenomenal di masanya", begitu yang disampaikan Rizky Nazar. Sementara menurut Tisa Biani, memerankan karakter 'Fitri' merupakan tantangan tersendiri dan dia bisa mengatasi itu berkat bantuan seluruh pemain dan para kru.

Produser "Cinta Fitri The Series" Manoj Punjabi dalam konferensi pers mengatakan, "Sebenarnya sudah banyak yang menawarkan untuk merilis ulang sinetron Cinta Fitri, tapi memang belum ketemu format yang sesuai dengan era kekinian. Baru pada saat WeTV mengajak untuk meremake kembali Cinta Fitri dengan format The Series di platform video streaming, Saya sangat bersemangat, karena ini memang sesuai dengan era sekarang".

Lesley Simpson yang merupakan Country Head WeTV dan Iflix Indonesia juga menyampaikan hal senada. Dia sangat antusias bekerja sama dengan MD Pictures untuk mengerjakan "Cinta Fitri The Series" ini. "Cinta Fitri ini yang pertama kali diobrolin WeTV sama MD, karena menurut saya jalan ceritanya dapet banget. Kalau berkaca di Tiongkok series bagus akan dibikin terus tiap tahun, nah sayang banget kalau Cinta Fitri nggak buat kembali yang lebih kekinian supaya masyarakat yang dulu besa nonton di televisi, ini kesempatannya," begitu urai Lesley Simpson saat menjawab pertanyaan media.

Sementara itu Anggi Umbara selaku Sutradara pada saat konferensi pers menyatakan, ini pertama kalinya mengerjakan serial. Anggi Umbara sebelumnya dikenal sebagai sutradara yang kerap memainkan efek visual yang menggelegar. "Cinta Fitri ini baru pertama kalinya saya mengerjakan series, dan ini merupakan tantangan tersendiri karena memang harus benar benar kuat di cerita. Saya kan sama teman-teman dijuluki sebagai Sutradara yang selalu menampilkan ledakan bom menggelegar. Kalau ga ada Bom Menggelegar bukan Anggi kayaknya", begitu terang Anggi dalam  Konferensi Pers di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00