Bergenre Komedi, Sinopsis Film Logan Lucky

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Film Logan Lucky berkisah tentang Jimmy Logan yang mengajak saudaranya untuk melakukan perampokan di tengah pertandingan NASCAR.

Mengutip Tirto, untuk melancarkan aksinya, ia harus membebaskan seorang narapidana terlebih dahulu.

Logan Lucky digarap oleh Steven Soderbergh, sutradara yang sukses mengrahkan Ocean's Eleven dan sekuelnya. 

Selain Channing Tatum, Logan Lucky juga turut dibintangi oleh Adam Driver, Riley Keough, dan Daniel Craig.

Sinopsis Film Logan Lucky 

Jimmy Logan (Channing Tatum) bekerja di Charlotte Motor Speedway yang merupakan arena balap motor NASCAR. 

Akan tetapi, Jimmy yang punya cedera kaki ini justru dipecat dari tempatnya bekerja. Keadaan Jimmy semakin buruk saat mengetahui kalau sang mantan istri dan suami barunya akan pindah ke luar kota. 

Hal ini membuat Jimmy akan semakin sulit bertemu dengan Sadie, putri kesayangannya yang selama ini memang tinggal bersama ibunya. 

Jimmy kemudian mendatangi bar milik saudaranya, Clyde (Adam Driver), mantan tentara yang mengalami cacat di tangan kirinya. 

Saat itu, seorang pria bernama Max dan kedua temannya mengolok-olok Clyde dan keributan di bar pun tidak terelakkan. 

Max sendiri adalah pengusaha yang memiliki tim balap NASCAR, karena masih kesal dengan Max, tercetuslah ide untuk merampok perusahaan Max. 

Keesokan harinya, Jimmy membeberkan sebuah rencana perampokan pada Clyde. Jimmy rupanya berniat merampok Motor Speedway karena ia tahu bagaimana perusahaan itu memindahkan uangnya. 

Menurut Jimmy, ada sebuah terowongan yang digunakan untuk memindahkan uang. Mereka juga berencana melakukan perampokan pada hari pertandingan karena pengamanan di sana tidak seketat biasanya. 

Untuk memuluskan rencana mereka, Jimmy dan Clyde membutuhkan bantuan Joe Bang yang ahli menghancurkan brankas. Akan tetapi, saat ini Joe Bang sedang berada di tahanan. 

Jimmy dan Clyde pun tidak punya jalan lain kecuali mengeluarkan Joe dari sel penjara. Sebuah rencana pun disusun, Clyde bahkan rela mencuri dan masuk penjara demi membebaskan Joe tanpa diketahui orang lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00