Sinopsis Film Tale of the Nine Tailed

Film Tale of the Nine Tailed (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Tale of the Nine Tailed adalah salah satu dari seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum. 

Drama ini disiarkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 7 Oktober hingga 3 Desember 2020 lalu. 

Sebuah spin-off berjudul The Untold Story Of The Tale Of The Nine-Tailed menggantikan penghentian produksi Episode 13 dan 14 dari seri aslinya untuk "memastikan produksi yang lebih baik".

Tale of the Nine-Tailed menceritakan kehidupan di sekitar Lee Yeon (Lee Dong-wook), gumiho yang turun ke dunia manusia untuk memburu monster. Ia juga berperan sebagai hakim untuk menghukum monster pengganggu kehidupan manusia.

Sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Lee Yeon memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian, ketika di dunia orang, ia malah terjebak dalam kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia.

Tidak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan sejumlah masalah yang disebabkan Lee Rang (Kim Bum), saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia.

Lee Rang kerap menipu manusia dengan dalih akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai.

Suatu kondisi membuat Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan tanpa rasa takut.

Nam Ji-ah meyakini orang tuanya meninggal akibat makhluk supernatural. Ketika mengetahui tentang Lee Yeon, ia mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00