Diadaptasi Dari Webtoon, Ini Sinopsis Yumi's Cells

Foto: Dok TvN

KBRN, Jakarta: Yumi's Cells adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 mendatang yang dibintangi oleh Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, Lee Yu-bi, dan Park Ji-hyun.

Berdasarkan webtoon berjudul sama karya Lee Dong-gun, seri ini dijadwalkan tayang perdana di tvN setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 (WSK) mulai 17 September 2021.

Seri ini juga akan ditayangkan melalui media penyiaran TVING dan IQiyi. Pada 31 Desember 2020, dilaporkan bahwa webtoon Yumi's Cells—yang diterbitkan di Naver karya Lee Dong-gun dengan akumulasi 3,2 miliar penayangan—sedang dibuat menjadi seri televisi dan Kim Go-eun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita.

Pada April 2021, para pemeran utama diumumkan, yang meliputi Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, Lee Yu-bi, dan Park Ji-hyun.

Proses syuting seri ini dimulai pada April 2021. Pada 18 Juni, Ahn Bo-hyun mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia sedang syuting Yumi's Cells dan dia telah mengubah warna kulitnya menjadi kecokelatan untuk perannya sebagai Ku Woong.

SINOPSIS

Yumi (Kim Go-eun) adalah seorang pekerja kantoran biasa. Latar cerita bergantian antara kehidupan nyata Yumi dan di dalam pikirannya di mana 'sel' mewakili setiap emosi dan dorongannya. Sel-sel cintanya dalam keadaan koma setelah hubungannya yang gagal. 

Seri ini akan mengikuti pertumbuhan dan perubahannya saat sel-sel otaknya membangunkan sel-sel cinta. Pengembang game Ku Woong (Ahn Bo-hyun) serta rekan kerjanya Ruby (Lee Yu-bi) dan Seo Sae-i (Park Ji-hyun), membantu dengan cara mereka sendiri untuk menghidupkan kembali sel cintanya.

PEMERAN

Utama

Kim Go-eun sebagai Kim Yumi, pekerja kantoran biasa

Ahn Bo-hyun sebagai Ku Woong, pengembang game

Lee Yu-bi sebagai Ruby, rekan kerja Yumi yang bangga menguasai berbagai teknik kencan

Park Ji-hyun sebagai Seo Sae-i, rekan dan 'pacar' Ku Woong. Dia bermimpi menjadi direktur artistik game terbaik

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00