Segera Tayang, Ini Sinopsis-Profil Pemain 'My Name'

Foto: Netflix

KBRN, Jakarta: Han So Hee akan memerankan peran yang berbeda di drama korea terbaru berjudul 'My Name' yang akan rilis 15 Oktober 2021 di Netflix.

Biasanya Han So Hee mendapatkan peran yang feminim, namun kali ini ia akan memainkan karakter yang kuat bak para kriminal.

Berikut Sinopsis 'My Name':

Han Soo Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, ia merupakan anggota organisasi kriminal dan jaringan narkoba terbesar di Korea, Dongcheonpa.

Ia dibantu dengan bos organisasi (Choi Moon Jin) yang diperankan oleh (Park Hee Soon). Yoon Ji Woo sengaja bergabung dengan geng tersebut untuk membalas kematian ayahnya

Saat itu, ia kemudian menyamar sebagai polisi. Di sana dirinya dipertemukan oleh Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Mereka berdua kemudian ditempatkan di tim yang dipimpin oleh Cha Gi Ho (Kim Sang Ho). 

Ketua Cha Gi Ho sendiri mempunyai misi untuk memberantas Dongcheonpa hingga musnah. Namun, ia tidak sadar jika timnya telah disusup oleh seorang mata-mata. Akankah rencana Cha Gi Ho berhasil?

Profil Para Pemain

1. Han Soo Hee 

Foto: Instagram

Han Soo Hee  lahir 18 November 1994, ia adalah seorang Pemeran dan model Korea Selatan. Ia dikenal melalui peran kecilnya dalam Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018), Abyss (2019), The World of The Married (2020), dan Nevertheless (2021).

Setelah memperoleh agensi, Han Soo Hee akhirnya berkesempatan untuk debut sebagai aktris pada tahun 2017 lewat drama SBS ‘Reunited Worlds’ memerankan karakter Lee Seowoon.

Han Soo Hee mencapai puncak popularitas ketika memerankan karakter Yeo Dakyung dalam drama populer ‘The World of the Married’ pada tahun 2020.

Penampilannya di drama ‘The World of the Married’ membuahkan nominasi aktris pendatang baru terbaik (kategori televisi) di Baeksang Arts Award 2020.

2. Ahn Bo Hyun

Foto: Instagram

Ahn Bo Hyun lahir 16 Mei 1988, ia adalah aktor asal Korea Selatan. Ahn memulai debutnya sebagai model. Sebagai seorang mantan petinju, ia bermimpi menjadi aktor setelah menonton peran petinju Yu Oh-seong dalam film 2002 Champion. 

Sejak debut akting pada tahun 2014, Ahn Bo Hyun telah membintangi banyak film dan drama seperti Descendants of the Sun (2016), Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019). Ia meraih kesuksesan dan menjadi titik balik dalam karier aktingnya melalui drama Itaewon Class (2020).

Saat menjadi atlet petinju di bangku sekolah menengah ia mendapatkan medali emas pada kompetisi nasional tinju amatir tingkat SMP dan SMA.

Ahn Bo Hyun juga pernah tampil dalam acara reality show “I Live Alone”. Disitu ia juga memamerkan kedekatannya dengan Sehun EXO dan Park Seo Joon. Mereka adalah sahabat dekat Bo Hyun.

3. Park Hee Soon

Foto: Instagram

Park Hee Soon adalah aktor korea luar biasa, ia berakting banyak drama dan film seperti Seven Days (2007) yang memberinya banyak penghargaan akting. Ia lahir pada tanggal 13 Februari 1970 di Seoul, Korea Selatan.

Dia memulai debut aktingnya dalam film yang berjudul “3 Extremes II” yang ditayangkan pada tahun 2002, kemudian di tahun 2007 ia tampil dalam drama “The Reservoir”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00