Sinopsis Film Lockout Soal Penjara Luar Angkasa

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Film Lockout (2012) yang bergenre fiksi ilmiah Prancis bakal tayang kembali di layar televisi. 

Mengutip Tirto, film ini adalah debut penyutradaraan bagi Mather dan Saint Leger, yang akan dibintangi oleh Guy Pearce, Maggie Grace, Vincent Regan, Joe Gilgun, Lennie James dan Peter Stormare.

Sinopsis Lockout 

Emile Warnock (Maggie Grace) merupakan putri Presiden AS yang ditahan di penjara luar angkasa bernama MS One.  

Untuk membebaskannya, dibutuhkan seseorang yang mumpuni karena selain memiliki sistem keamanan tingkat tinggi, di dalamnya juga dihuni oleh para penjahat kelas kakap dan terjadi perlakuan tidak manusiawi pada sebagian tahanannya. 

Sementara itu, seorang pria bernama Marion Snow (Guy Pearce) ditangkap oleh pemerintah AS. Dia diduga sebagai agen mata-mata yang memiliki potensi dalam pembocoran rahasia negara. 

Meski Snow mengelak tuduhan itu, namun dirinya tidak mampu berbuat apa-apa. Menghadapi situasi tersebut, bak gayung bersambut, Snow ditawari kebebasannya. Dirinya bisa bebas dari tuduhan, dengan syarat mau membantu membabaskan putri Presiden yang ditawan. 

Akhirnya, Snow pun menyanggupi permintaan itu sekaligus mencari upaya untuk membuktikan dirinya tak bersalah atas kasus spionase. Dalam film Lockout, Snow harus menghadapi tantangan berat di MS One. Ia harus melawan para narapidana “penguasa” penjara yang dipimpin Alex (Vincent Regan) dan saudara psikotiknya Hydell (Joe Gilgun). 

Di penjara itu pula Snow menemukan banyak narapidana lemah dijadikan tumbal untuk eksperimen ilegal. Di sela perjuangannya membebaskan sang putri, Snow menemukan koper misterius. Ternyata, koper ini menjadi jalan pembuka yang bisa membuktikan dirinya bukanlah agen mata-mata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00