Film Call 2, Panggilan Misterius Masa Lalu

Film Call 2 (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: The Call merupakan salah satu film hasil adaptasi dari film The Caller yang dirilis pada 2011 lalu dan menceritakan dua perempuan yang terpisah dua dekade tapi terhubung melalui sebuah telepon tua.

The Call merupakan debut film panjang sutradara Lee Choong-hyun, yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo.

The Call menceritakan Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang dan tanpa sengaja menemukan sebuah telepon tua di rumah masa kecilnya. 

Saat itu, ia kerap mendapatkan panggilan telepon misterius dari seseorang yang mencari temannya.

Seo-yeon kemudian mengetahui orang yang selama ini menghubunginya ialah Young-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu.

Mulai dari satu kali hingga akhirnya ia rutin menerima panggilan tersebut. Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik.

Banyak hal yang mereka bagikan lewat panggilan telepon tersebut. Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah.

Hal itu terjadi ketika Young-sook mengatakan bakal menyelamatkan ayah Seo-yeon saat 1999.

Tapi sebagai imbalan, Yeong-seok meminta Seo-yeon untuk mencari tahu keberadaan dirinya pada 2019. 

Sayangnya, Yeong-sook jadi mengetahui kondisi tak baik di masa depannya. Hal itu membuatnya ingin balas dendam dan berencana mengubah masa lalu.

Panggilan telepon yang sempat mendekatkan mereka kini berubah menjadi ancaman. Panggilan telepon Young-sook kini dianggap sebagai gangguan bagi Seo-yeon. Ia pun harus berpikir cepat cara menyelamatkan dirinya dan keluarganya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00