Sinopsis Film Homefront, Bergenre Aksi Thriller

Foto: Variety

KBRN, Jakarta: Homefront merupakan salah satu film bergenre aksi thriller yang akan tayang kembali.

Mengutip Tirto, film ini mengisahkan tentang pertarungan geng narkoba dengan seorang mantan anggota DEA (semacam BNN) yang berusaha melindungi putrinya.

Sinopsis film

Phil Broker (Jason Statham) sedang dalam misi penyamaran untuk bisa masuk ke pabrik narkoba milik genk Outcast. 

Sebagai anggota DEA, Phil berhasil membuat pimpinan geng yang bernama Danny, percaya padanya. Bahkan Jojo, anak Danny sudah jadi sahabat Phil.

Misi penyamaran Phil berhasil, dan saat penggerebekan oleh polisi dilakukan, seluruh markas narkoba itu hancur. 

Namun Jojo dan Danny kabur yang kemudian dikejar oleh tim DEA. Di tengah pengejaran, Jojo sengaja menyelamatkan Danny dengan membiarkan dirinya jadi sasaran tembak polisi.

Melihat sahabatnya tewas mengenaskan, Phil pun terguncang karena merasa bersalah. Ia lalu pensiun dari DEA dan memilih tinggal di sebuah kota kecil bersama putrinya, Maddy.

Kota kecil rupanya tak memberikan kedamaian pada Phil Broker dan Maddy, karena disana mereka malah harus menghadapi masalah yang lebih besar. 

Berawal dari Maddy yang menghajar seorang anak yang merundungnya di sekolah, rupanya keluarga si perundung tidak terima.

Phil Broker yang paham bahwa putrinya tak akan memukul jika tidak terpaksa, membela sang putri. 

Orang tua si perundung pun meminta tolong pada keluarganya, yang ternyata adalah genk narkoba, untuk memberi Phil Broker pelajaran.

Di sini Phil harus membela dirinya dari antek-antek genk narkoba tersebut, sekaligus melindungi Maddy yang juga diancam oleh kelompok geng narkoba tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00