Sinopsis Film Cocaine Cowboys, Ceritakan Miami 1970

Film Cocaine Cowboys ( foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Cocaine Cowboys merupakan sebuah film dokumenter tahun 2006 yang disutradarai oleh Billy Corben , dan diproduksi oleh Alfred Spellman dan Billy Corben melalui studio media mereka yang berbasis di Miami, Rakontur. 

Film ini mengeksplorasi kemunculan kokain dan Miami Obat Perang (epidemi kejahatan yang dihasilkan menyapu Amerika kota Miami, Florida , pada 1970-an dan 1980-an). 

Produser Kokain Cowboys sendiri menggunakan wawancara dengan penegak hukum, jurnalis , pengacara , mantanpenyelundup narkoba , dan geng. anggota untuk memberikan perspektif langsung dari perang narkoba Miami.

Film ini mengungkapkan bahwa pada 1960-an dan awal 1970-an,ganjaadalah obat impor utama ke wilayah tersebut. Selama Tahun 1970-an, impor ganja digantikan Oleh imporkokain yangjauh lebih menguntungkan ; karena semakin banyak kokain yang diselundupkan ke Amerika Serikat, harganya turun, memungkinkannya berubah menjadi "kerah biru" dan dapat diakses oleh pasar yang lebih luas.

Penyelundup narkoba mengungkapkan beberapa metode berbeda yang digunakan untuk menyelundupkan narkoba ke Florida. Metode transportasi utama adalah pesawat atau kapal. Para penyelundup narkoba juga mengungkap kerumitan metode penyelundupan mereka. 

Logistik yang terlibat termasuk pembelian dan pembiayaan bisnis yang sah untuk menyediakan perlindungan untuk operasi ilegal, penggunaan perangkat elektronik canggih, dan skema transportasi rumit lainnya.

Film ini juga membahas kesulitan importir yang juga menyimpan semua uang yang mereka hasilkan, yang mengakibatkan mereka menjalin hubungan dengan Noriegadi Panama, serta membeli seluruh lingkungan rumah, masukkan uang ke dalam infrastruktur, serta investasi dalam proyek sampingan.

Jaringan distribusinya juga sangat rumit, dan banyak orang yang terlibat secara lokal dan nasional dalam konsumsi kokain impor.

Importir mengungkapkan bahwa pembelian di dekat saluran udara tertentu untuk menyediakan pos pemantauan untuk Penjaga Pantai AS dan kapal patroli polisi setempat, dan peralatan radio berteknologi tinggi yang digunakan untuk menyatukan frekuensi radio otoritas federal, negara bagian, dan lokal untuk kapal dan pesawat yang datang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00