Sinopsis Film Blood Red Sky, Bertema Vampir

Film Blood Red Sky (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Film bertema vampir, dengan judul Blood Red Sky telah dirilis di Netflix sejak 23 Juli 2021. Film ini  mengisahkan tentang sekelompok teroris yang diserang vampir.

Film ini disutradarai Peter Thorwarth yang dikenal sebagai salah satu penulis film thriller sosial-politik populer Jerman, The Wave.

Film berdurasi 2 jam 3 menit ini, dibintangi oleh Peri Baumeister, Alexander Scheer, Kais Setti. Film ini memiliki rating yang bagus karena banyak aksi mengejutkan serta sadis.

Dikisahkan ketika sekelompok teroris membajak penerbangan malam transatlantik, wanita misterius yang sedang sakit harus mengungkap sebuah rahasia besar demi melindungi putranya.

Ketika sekelompok teroris membajak penerbangan malam transatlantik, wanita misterius yang sedang sakit harus mengungkap sebuah rahasia besar demi melindungi putranya.

Blood Red Sky disutradarai Peter Thorwarth yang dikenal sebagai salah satu penulis film thriller sosial-politik populer Jerman, The Wave.

Plot cerita berpusat pada Nadja yang berada di dalam penerbangan semalam dari Jerman ke New York bersama putranya yang berusia sepuluh tahun.

Sang putra mengungkapkan bahwa Nadja membutuhkan obat untuk memberi dirinya darah sehat, sebelum naik penerbangan semalam transatlantik.

Tidak lama kemudian, sekelompok teroris dengan kejam menguasai pesawat dan mengancam nyawa para penumpang, membuat mereka ketakutan dan panik.

Sekelompok teroris itu tidak bahwa seorang penumpang bernama Nadja memiliki kekuatan untuk melindungi putranya dan semua penumpang lainnya.

Namun ia menghadapi pilihan yang mustahil, mengungkapkan sisi gelap yang ia sembunyikan dari sang putra selama bertahun-tahun untuk menyelamatkannya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00