Sinopsis Film Modus Anomali Karya Joko Anwar

Foto: imdb

KBRN, Jakarta: Film Modus Anomali merupakan film bergenre horror-thriller karya sutradara Joko Anwar yang menyita perhatian dunia. 

Mengutip Suara, Minggu (1/8/2021), film ini bahkan meraih Bucheon Award dengan label Asia Teror Cotta. Buat kamu yang penasaran, berikut sinopsis Modus Anomali yang wajib kamu ketahui.

Diawali dengan suguhan beberapa ritual aneh. Berawal dari sosok seorang pria yang lupa ingatan dan kebingungan di tengah hutan. 

Seorang pria, John Evans (Rio Dewanto), bangun dari lubang kuburan yang digalinya sendiri. Ia tampak panik dan berusaha mencari jalan keluar atas kebingungannya sendiri.

John Evans akhirnya singgah di sebuah pondok terkecil. Tanpa sengaja, ia menemukan sebuah rekaman video mengerikan di televisi yang membawa memorinya kembali ke masa liburan keluarga. 

John Evans melihat video tadi yang memperlihatkan pembunuhan seorang wanita hamil. Seorang pria berwajah tertutup menghujamkan belati ke perut wanita itu. 

Ia semakin ketakutan lantaran menyadari jasad wanita tersebut berada tepat di belakangnya. John juga menemukan dompet berisi foto dan tanda pengenal. 

Foto itu adalah sosok seorang wanita yang dibunuh tadi bersama dua anaknya yang masih remaja sedang menikmati liburan.

Bukannya memecahkan tanda tanya besar di benaknya, kejadian aneh dan membingungkan itu membuat John makin buntu. Semakin mencari kebenaran, dia semakin bingung dan putus asa. 

Pemirsa pun akan dibuat ikut bingung dan merasakan ketakutan sama. Inilah yang dinamakan modus anomali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00