Horor, Sinopsis Film Ghibah

Foto: Disney Hotstar

KBRN, Jakarta: Film Ghibah merupakan film horor Indonesia mengangkat kebiasaan anak muda yang suka membicarakan orang atau yang lebih dikenal dengan istilah gibah.

Berikut ini sinopsis film Ghibah dibintangi Anggika Bolsterli dan Verrell Bramasta.

Film ini mengisahkan kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti) yang gemar bergibah layaknya makanan sehari-hari bagi mereka.

Semua orang di sekitar mereka menjadi sasaran. Mulai dari salah satu teman indekos, Okta (Adila Fitri), hingga sang mahasiswi idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone). Tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya.

Hal tersebut membuat sang penjaga kos, yakni Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Oppie (Oppie Kumis) menegur dan mengingatkan ketiganya untuk tidak lagi membicarakan hal yang tidak benar mengenai orang lain.

Sayangnya peringatan tersebut diabaikan mereka karena tidak percaya mitos. Firly, Dina, dan Ulfa terus melanjutkan kebiasaan untuk bergibah.

Hingga pada suatu kesempatan mereka mulai merasakan keanehan. Firly yang pada dasarnya seorang vegetarian mulai mengonsumsi daging mentah. Tak hanya itu, Firly bersama teman-temannya mulai mengendus bau bangkai dari tubuh masing-masing.

Kondisi itu membuat mereka dijauhi teman kampusnya. Dalam situasi itu, Arga (Verrell Bramasta) menjadi satu-satunya yang bertahan dan mencoba membantu Firly mencari jalan keluar dari situasi menyeramkan tersebut.

Ghibah merupakan film horor yang diarahkan Sutradara Monty Tiwa dan diproduksi Dee Company & Blue Water Films yang masih jadi bagian MD Pictures. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00