Sinopsis Film Yes Day Bergenre Komedi

Film Yes Day (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Film komedi Amerika bertema keluarga sangat cocok untuk anda dan keluarga saat harus berdiam diri dirumah ditengah pandemi. 

Film Yes Day terinspirasi dari buku anak-anak populer karya Amy Krouse Rosenthal dan pengalaman pribadi Jennifer Garner sebagai pemeran utama.

Yes Day dibintangi Jennifer Garner dan Édgar Ramírez sebagai orangtua yang ingin membuktikan kepada anak-anak mereka bahwa keduanya masih tahu cara bersenang-senang.

Sementara Jenna Ortega, Julian Lerner, dan Everly Carganilla memerankan karakter tiga anak Allison dan Carlos yang bisa mewujudkan semua impian mereka selama satu hari.

Penyanyi H.E.R., Nat Faxon, Molly Sims, Fortune Feimster, Arturo Castro juga turut membintangi film yang disutradarai oleh Miguel Arteta ini.

Yes Day menyoroti kegembiraan menjadi seorang anak dan melihat apa yang sebenarnya akan terjadi jika anak-anak mewujudkan keinginan terliar mereka.

Kisah film berpusat pada Allison dan Carlos yang merasa seperti mereka harus mengatakan tidak kepada anak-anak dan rekan kerja mereka.

Mereka kemudian memutuskan untuk memberi tiga anak mereka Hari Ya, di mana selama 24 jam anak-anak lah yang membuat aturan.

Namun perjalanan mereka di sekitar Los Angeles justru diwarnai kejadian tak terduga yang akan membuat keluarga lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00