Sinopsis Hunter Killer, Soal Misi Kapal Selam

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Hunter Killer (2018) akan kembali ditayangkan di layar televisi Anda. 

Sebelum menontonnya, Anda dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis film

Film ini mengisahkan perjalanan misi menggunakan kapal selam Amerika Serikat yang diberi nama Hunter Killer. Kapal itu dipimpin oleh Kapten Joe Glass (Butler) setelah diberi tugas oleh Laksamana Muda John Fisk (Lynn).

Hunter Killer hanya memiliki satu misi, yaitu mencari dan menyelidiki kapal USS Tampa Bay di kedalaman laut Barent di perairan Rusia. Di tengah misi tersebut Joe menemukan sebuah keanehan yang melibatkan kapal selam Rusia.

Pada saat bersamaan, keadaan di Rusia sedang memanas setelah Menteri Pertahanan Rusia Dmitriy Durov melakukan kudeta terhadap Presiden Rusia Nikolai Zakarin. Bahkan Dmitriy menyekap Nikolai.

Di bawah kepemimpinan Dmitriy, militer Rusia menjadi sangat agresif ketimbang biasanya. Hal berbahaya bagi kapal selam Hunter Killer yang sedang melakukan misi di perairan Rusia.

Setelah diskusi petinggi pemerintahan Amerika Serikat dilakukan, mereka sepakat untuk menyelamatkan presiden Rusia. Mau tak mau hal itu perlu dilakukan agar tidak terjadi perang besar antara Amerika Serikat dengan Rusia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00