Ini Sinopsis Film Evolution Bergenre Fiksi Ilmiah

Foto: Youtube

KBRN, Jakarta: Film Evolution yang bergenre fiksi ilmiah/komedi telah tayang 2001.

Film ini dibintangi David Duchovny, Orlando Jones, Seann William Scott, dan Julianne Moore. Anda pun dapat menontonnya di platform streaming film.

Sinopsis film

Dr. Ira Kane (David Duchovny), seorang ilmuwan pemerintah bergabung dengan komunitas mahasiswa di sebuah kampus di Arizona bersama dengan profesor Harry Block (Orlando Jones), sahabat sekaligus rekan kerjanya.

Mereka ditugaskan untuk meneliti sebuah meteor yang jatuh di kawasan Arizona dan ditemukan Wayne (Sean William Scott), anak kecil yang bercita-cita menjadi petugas pemadam kebakaran.

Dr. Ira Kane mengetahui hal tersebut berhubungan kemunculan makhluk asing yang diduga alien dan menyelidiki rahasia perkembangbiakan mereka yang begitu cepat.

Sangat sulit menyembunyikan kemunculan makhluk tersebut dari masyarakat. Sementara itu, mereka harus mengatasi masalah tersebut secepatnya sebelum pemerintah mengambil alih hal itu. Pemerintah diwakili ahli epidemiologis Allison (Julianne Moore).

Faktanya adalah keseimbangan Bumi terancam dan mereka harus mengatasi masalah ledakan populasi yang luar biasa besar dan tidak terduga dari alien tersebut.

Evolution merupakan arahan Sutradara Ivan Reitman yang turut mengarahkan film Fox Lady, waralaba Ghostbusters (1984, 1989), No Strings Attached, dan masih banyak lagi.

Film yang diproduksi DreamWorks Pictures dan Columbia Pictures ini pertama kali tayang pada 8 Juni 2001. Dengan biaya produksi US$80 juta ini, Evolution mendapatkan US$98,4 juta dari box office global.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00