Kadis Kominfo Kab.Nias Apresiasi Siaran RRI Sebagai Radio Tanggap Bencana Covid-19

RRI Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Nias Drs.Dahlan Roso Lase menyampaikan bahwa, kehadiran RRI melalui program siaran dan pemberitaan, telah memberikan kontribusi besar dalam penyampaian informasi terhadap masyarakat di kepulauan Nias.

Dahlan menegaskan, RRI telah mampu membangun kemitraan dan kerja sama dalam keterbatasan media informasi terutama di daerah kabupaten Nias yang masih masuk dalam daerah 3 T yakni terluar, terdepan dan tertinggal. Oleh karena itu ungkap Dahlan, pemerintah daerah kabupaten Nias menyampaikan terimaksih atas kontribusi RRI yang telah berperan aktif menyampaikan infromasi yang aktual, kredibel, dan juga termasuk garda terdepan dalam menyajikan berita berimbang ditengah maraknya informasi hoax.

“ di usia RRI yang sudah memasuki ke 75 tahun ini, tentu sangat memberikan kontribusi yang besar terhadap masyarakat dalam segi informasi. Apalagi di daerah kabupaten Nias yang masuk dalam wilayah 3T “ Ujarnya. (Jum’at/11/9/2020).

Selain itu, Dahlan Lase yang juga sebagai koordinator Gugus Tugas perceptan penanganan Covid-19 kabupaten Nias menyampaikan apresiasi terhadap siaran RRI yang menjadi siaran tanggap bencana Covid-19. Menurutnya, siaran RRI terus menyampaikan update informasi seputar perkembangan Covid-19 di kepualaun Nias, termasuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penerapan protocol kesehatan Covid-19. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00