Bawaslu Nias Ikuti Pelatihan Fotografi Di Bawaslu Sumut

KBRN,Gunungsitoli : Bawaslu Sumatera Utara menggelar kegiatan Pelatihan Fotografi yang diikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara yang di gelar di Kantor Bawaslu Sumatera Utara. Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan pengetahuan kehumasan.

Pelatihan Fotografi tersebut dihadiri oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia yang juga sekaligus sebagai Kordiv Humas Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar dan seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara baik secara tatap muka maupun daring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Mengakhiri kegiatan pelatihan, Firtz Edward Siregar mengatakan bahwa perlu perbaikan berulang-ulang untuk menghasilkan foto dan video yang baik dan menarik.

“Apapun yang kita pelajari hari ini tidak akan mampu membuat kita menjadi fotografer yang sakti, tetapi niat baik kita untuk selalu melakukan perbaikan berulang-ulang. Bagaimana kita bisa menampilkan foto-foto dan video yang lebih baik, gambar itu harus bisa jadi lebih menarik,” ujar Fritz

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Lembaga Bawaslu Kabupaten Nias Warling Telaumbanua yang juga sebagai peserta pelatihan mengapresiasi kegiatan pelatihan fotografi tersebut.

Menurutnya, kegiatan Pelatihan Fotografi ini sangat bermanfaat sehingga kita terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal menyajikan informasi yang baik dan menarik melalui foto dan video berkaitan dengan kegiatan Bawaslu Kabupaten Nias.

" Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kita. Kedepan kita akan memanfaatkan dalam menyajikan informasi yang menarik melalui foto maupun video terkait dengan kegiatan di Bawaslu Kabupaten Nias " Ujarnya (Senin/15/11/2021)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar