Percepat Program Pertashop PT.Pertamina Temui Bupati Nias Barat

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima perwakilan PT.Pertamina dan DGSnet

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menerima audiensi dari PT. Pertamina dan PT. Digital Gemilang Solusi diruang kerjanya. Kedatangan dari PT. Pertamina ini dalam hal percepatan Pelaksanaan Program Pertashop di Desa Tahun 2021 sekaligus menawarkan kerja sama layanan internet di Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat.

Mewakili PT. Pertamina, Dany Sanjaya Putra, yang merupakan sales branch Manager Rayon IV Sibolga PT. Pertamina menyampaikan permohonan dukungan dalam mensosialisasikan penggunaan Liquefied Petroleum gas (LPG) kepada masyarakat.

"Kami mohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk melakukan sosialisasi penggunaan LPG kepada masyarakat," ujarnya, Selasa (06/7/2021).

Sementara itu, Bupati Nias Barat sangat berterima kasih atas kehadiran dari PT. Pertamina maupun PT. Digital Gemilang Solusi.

“Apapun itu yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Nias Barat tetap kami dukung penuh. Penggunaan LPG akan kita sosialisasikan,” ungkap Bupati Nias Barat.

Ditambahkannya, Pemerintah mengharapkan agar minyak tanah itu tetap disuplai karena masih sangat dibutuhkan masyarakat, sebab masih ada daerah yang belum dialiri listrik.

"Kami juga mengharapkan suplay minyak tanah tetap berjalan normal diwilayah Kabupaten Nias Barat mengingat tingginya permintaan dari masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar