Tower Jaringan Internet Akhirnya Dibangun Di Nias Barat

Bupati Nias Barat meletakkan batu pertama pada pembangunan tower jaringan internet

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era. Era Hia MM., M.Si didampingi Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, meletakkan Batu pertama Pembangunan Tower Jaringan Internet di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahannya, Khenoki Waruwu, mengatakan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dimana pada hari ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Tower Jaringan Internet di Kecamatan Mandrehe Barat ini.

Tentu, hal itu menjadi kebahagiaan buat seluruh warga masyarakat karena dengan selesainya pembangunan ini masyarakat yang belum mendapatkan jaringan dapat menikmati jaringan internet yang sangat mendukung kegiatan komunikasi di era digital terutama manfaatnya di bidang pendidikan dan komunikasi informasi.

"Saya sangat harapkan kerja sama yang baik kepada masyarakat kami yang di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat agar dapat mendukung kegiatan pembangunan ini agar dapat terselesaikan tepat waktu," harapnya, Sabtu (19/6/2021).

Lebih lanjut disampaikan, pemerintah Kabupaten Nias Barat juga sangat berterima kasih kepada PT. Tower Bersama Group yang telah menyatakan kesiapan dalam membangun menara Tower Telkomsel di wilayah Kabupaten Nias Nias Barat.

Seperti diketahui, pembangunan jaringan internet di wilayah Kabupaten Nias Barat merupakan skala prioritas bagi pemerintahan Khenoki-Era era, dimana pada saat maju dan kampanye selalu menggaungkan akan membangun jaringan internet.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00