Sutan Toyota Gandeng DM Otomotif Recall Fuel Pump Mobil Inova, Rush dan Avanza di Pulau Nias

Logo bengkel DM Otomotif

KBRN, Gunungsitoli: Toyota melakukan pemanggilan dan perbaikan terhadap tipe Mobil Inova, Rush dan Avanza untuk pergantian fuel pump atau pompa minyak tahun produksi antara 2017 sampai dengan tahun 2019.

Untuk Pemanggilan pelanggan khusus di Kepulauan Nias, Toyota menggandeng bengkel resmi DM Otomotif yang berlolasi di Miga arah Pelud binaka tepatnya depan perumahan Miga residence.

Salah satu dari 3 owner DM Otomotif, Johanes kepada RRI.co.id mengatakan para pelanggan type dan tahun produksi mobil tersebut dapat menggantinya di bengkel DM Otomotif secara gratis.

"Caranya cukup melakukan pendaftaran kendaran di bengkel kami dengan membawa STNK mobil dan kami melayani penggantian part pompa bensin mobil anda tanpa biaya alias gratis," ujarnya, Selasa (18/5/2021).

Menurutnya, kesempatan berharga ini wajib dimanfaatkan oleh pelanggan mobil Toyota karena tidak perlu repot melakukan penyebrangan keluar pulau Nias untuk mengclaim pompa bensin mobil Toyota.

"Keuntungannya para pelanggan dapat  menikmati pelayanan ini meskipun belum terima surat recall dari Toyota. Pelanggan cuma perlu daftar saja di bengkel DM Otomotif, selanjutnya menunggu panggilan dari begitu team dari Toyota Sutan sampai di DM Otomotif pelanggan akan kami hubungi," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar