Kepala RRI Gunungsitoli Terima Piagam Penghargaan dari KPU Nias

Kepala RRI menerima penghargaan dari KPU Nias

KBRN,Gunungsitoli: Sekses dalam membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyampaikan informasi pendidikan politik pada pilkada 2020 kepada masyarakat melalui siaran RRI, Kepala LPP RRI Gunungsitoli menerima penghargaan berupa plakat dan juga piagam dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias. Penghargaan tersebut di serahkan langsung Komisioner KPU Kabupaten Nias Dedi Kurniaman Bate'e kepada kepala RRI Gunungsitoli Suprawata,SE,MM dan di turut disaksikan Komisioner KPU Nias Elisati Zandroto,MM dan sejumlah staf KPU Nias, yang di gelar di Kantor RRI Gunungsitoli,(Kamis/15/4/2021)

Pada kesempatan itu, Komisioner KPU Kabupaten Nias Dedi Kurniaman Bate'e,SE kepada RRI.co.id mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan wujud kerjasama KPU Nias dengan RRI Gunungsitoli yang telah mendukung KPU dalam mensukseskan pilkada 2020 di kabupaten Nias.

Menurutnya, peran serta RRI Gunungsitoli dalam mensosialisasikan tahapan pilkada 2020 melalui siaran RRI, sangat membantu KPU Nias dalam meningkatkan kepedulian masyarakat tentang pentingnya berdemokrasi. Mulai dari Sosialisasi pendidikan politik, dan juga sejumlah tahapan pilkada.

" Peran RRI sangat kita apresiasi membantu KPU Nias dalam memberikan edukasi kepada Masyarat melalui siaran RRI. Belum lagi siaran RRI Gunungsitoli yang menjangkau ke pelosok pelosok. Sehingga sangat membantu kita dalam mensosialisasikan tahapan pilkada 2020 yang lalu " Ujarnya.

Dedi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada RRI Gunungsitoli atas sukses menyiarkan Debat Publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias 2020 yang telah menyiarkan melalui siaran program satu maupun melalui Chanel YouTube RRI Gunungsitoli, sehingga sangat membantu masyarakat mengetahui visi misi para calon kandidat.

Sementara itu, kepala RRI Gunungsitoli Suprawata,SE,MM menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan KPU Nias.

Pada prinsipnya, RRI sebagai lembaga penyiaran publik berkewajiban memberikan informasi yang independen dan netral khususnya dalam siaran siaran iven Pemilu maupun Pilkada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00