Bupati Nias Terpilih Ya’atulo Gulo Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Bangun Kabupaten Nias

Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih 2020, Ya

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias terpilih pada Pilkada 2020 di kabupaten Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat dikabupaten Nias untuk kembali bergandengan tangan dalam mewujudkan kabupaten Nias yang lebih baik kedepan.

Hal itu disampaikan Ya’atulo Gulo saat diwawancarai RRI di pada acara rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020, di gedung serbaguna kecamatan Gido,(Jum’at/19/2/2021).

“ pilkada udah usai, dan KPU telah menetapkan kami sebagai Bupati terpilih.  jadi kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat kabupaten Nias “ Ujar Ya’atulo Gulo.

Dikatakannya, selanjutnya pasangan terpilih Ya’atulo dan Arota Lase akan mengisi penetapan ini untuk kembali turun kebawah bertemu dengan masyarakat. Dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat diharapkan dapat terwujudnya Trisakti Nias Maju.

Ya’atulo Gulo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten Nias yang telah ikut serta mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nias, sehingga penyelenggaraan pilkada 2020 dapat berjalan aman dan kondusif.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias telah menetapkan Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si dan Arota Lase, A,Md sebagai Bupati dan wakil Bupati Nias terpilih pada pilkada 2020, dengan perolehan suara sebanyak 21.905. penetapan pasangan calon pemenang pilkada 2020 ini tindak lanjut dari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia yang mengabulkan pencabutan permohonan perselisihan tertanggal 15 Februari 2021. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00