Jelang Pemungutan Surat Suara, KPU Nias Gelar Launching dan Persiapan Sortir Logistik Pilkada 2020

Ketua KPU Nias dan pihak kepolisian serta bawaslu Nias saat laonching persiapan logistik pilkada 2020

KBRN,Gunungsitoli : Jelang pelaksanaan pemungutan surat suara 9 desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias melaksanakan Launching dan Persiapan terkait penyortiran dan pelipatan surat suara dan bilik suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias pada Pilkada serentak Tahun 2020.

Acara yang digelar di aula serbaguna kecamatan Gido ini, turut disaksikan jajaran KPU Nias, Kepolisian Resort Nias, Tim Help Desk Pilkada 2020, Tim Sekretariat KPUD dan Perwakilan Staff Bawaslu Kabupaten Nias.

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa proses kegiatan penyortiran yang sedang berlangsung ini diharapkan kerjasama yang baik, sehingga dapat berlangsung dengan lancar. Dan ketika dilakukan penyortiran dan pelipatan ini dipastikan akan dijaga kekat dari pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian maupun pengawasan dari pihak Bawaslu kabupaten Nias.

“ Pelaksanaan kegiatan ini memiliki SOP yang wajib dipatuhi. Hanya TIM KPU, Bawaslu dan Polisi yang diperkenankan masuk kedalam ruangan pelaksanaan kegiatan’’ Ujar Ketua KPU Nias Firman Mendrofa (Jum’at/27/11/2020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00