Bupati Nias Minta Kepala Desa Jaga Kekondusifan Wilayah Pada Perhelatan Pilkada 2020

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM kembali mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah di kabupaten Nias untuk tetap menjaga Netralitas pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias pada tanggal 9 Desember 2020. Hal itu di sampaikan Bupati Nias di hadapan seluruh kepala OPD dilingkup pemkab Nias, para Camat, dan kepala desa Se Kabupaten Nias pada acara peringatan bulan bhakti gotong royong masyarakat ke XVII pemerintah kabupaten Nias tahun 2020, (Selasa/24/11/2020).

Pelaksanaan Pilakda 2020 jelas Bupati Nias salah satu agenda Nasional tahun 2020 yang harus disukseskan, namun tetap mengikuti protokol kesehatan, karena perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 berada ditengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, Orang nomor satu di kabupaten Nias ini meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan seluruh tahapan pilkada 2020 di kabupaten Nias. dan juga tetap menjaga kekondusifan dan keamanan wilayah.

Secara khusus Bupati Nias menyampaikan kepada seluruh kepala desa di 170 Desa Se-kabupaten Nias diminta untuk menjaga kekondusifan wilyahnya masing masing. Sebagai pelayan masyarakat, harus bisa  menempatkan diri dengan bersifat Netral, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terhadap masyarakat di kabupaten Nias.

“ kepada seluruh kepala desa diminta untuk menjaga kekondusifan wilyahnya masing masing. Sebagai pelayan masyarakat, harus bisa  menempatkan diri dengan bersifat Netral pada pilkada 2020 ini “ Ujarnya. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00