KPU Nias Terima Logistik Pilkada 2020 Berupa Surat Suara dan Bilik Suara

Ketua KPU menerima logistik pilkada 2020 di kabupaten Nias

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Menerima logistik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nias pada Pilkada Tahun 2020 berupa surat suara dan bilik suara di Pelabuhan Laut Angin Gunungsitoli. Logistik pilkada 2020 yang di bawa mobil struk, di distribusikan melalui jasa ekspedisi dari malang jawa timur.

Dengan pengawalan Polisi, Kedatangan logistik ini diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa dan didampingi Plt Sekretaris KPU kabupaten Nias Yuniman Harefa beserta Staff  KPU,  Serta turut diawasi oleh Tim dari Bawaslu kabupaten Nias.

Ketua KPU kabupaten Nias Firman mendrofa mengatakan bahwa, logistik pilkada 2020 di kabupaten Nias akan didistribusikan secara bertahap. Dan pihaknya terus menunggu logistik lainnya. Dimana Target mulai tanggal 4-5 Desember akan dilakukan pengepakan oleh Tim KPU kabupaten Nias.

“ logistik yang kita terima ini berupa suara dan bilik suara pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nias 9 desember 2020 “ Ujarnya (Senin/23/11/2020).

Usai penerimaan, Logistik Pilkada 2020 langsung dikirim ke Gudang KPUD yang terletak di Jalan Area Perkantoran - Hiliweto, Kecamatan Gido.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Nias juga telah menerima logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) Pencegahan Covid 19// (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00