Pengurus DPC Garuda Koordinasi Ke Kantor KPU Nias Selatan.

KBRN,  Gunungsitoli : Pengurus DPC Garuda Kabupaten Nias Selatan  terdiri dari Ketua Juniardin Tafonao dan Sekretaris Restuman Ndruru melakukan kunjungan koordinasi yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan, Repa Duha, didampingi oleh anggota KPU kabupaten Nias Selatan, Eksodi Dakhi, Meidanariang Hulu dan Yulianus Gulo serta sekretaris bertempat di kantor KPU Kabupaten Nias Selatan Jalan Pelita Pasir Putih Nomor 10 Teluk Dalam.

Dikuti dari Laman Facebook KPU Kabupaten Nias Selatan, Ketua DPC Garuda Kabupaten Nias Selatan menyampaikan bahwa telah terbentuk kepengurusan DPC Garuda Kabupaten Nias Selatan yang baru dan disertai perubahan alamat kantor sekretariat.

Terkait  hal itu ketua dan anggota KPU kabupaten Nias Selatan menyampaikan beberapa hal terkait tahapan pemilu 2024 yang berkaitan dengan pendaftaran, verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2024 sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan KPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

KPU kabupaten Nias Selatan juga berharap agar pengurus partai dapat bergabung ke dalam Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) KPU Kabupaten Nias Selatan sebagai wadah penyampaian informasi pemilu kepada parpol dan pemangku kepentingan lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan SK kepengurusan partai oleh Ketua DPC Garuda kabupaten Nias Selatan kepada Ketua KPU kabupaten Nias Selatan dan pengambilan dokumentasi bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar