Pelajar SMA/SMK Yang Berusia 17 tahun Mengikuti Perekaman E-KTP

Perekaman E-KTP di SMA Negeri 1 Gunungsitoli Utara

KBRN, Gunungsitoli: Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli melaksanakan perekaman e-KTP di sekolah SMA/SMK, dan Madrasyah Aliyah se kota Gunungsitoli dengan sasaran siswa-siswi yang telah berumur 17 tahun dan menjadi Pemilih Pemula.

Komisioner KPU kota Gunungsitoli, Fajarman Zalukhu mengatakan perekaman e-KTP bagi pelajar yang baru berusia 17 tahun ini dalam rangka mendukung Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan.

“Kegiatan perekaman e-KTP dimulai pada hari ini hingga tanggal 16 Desember 2021 mendatang, harapan kita semua yang sudah berusia 17 tahun dapat memiliki e-ktp sebagai syarat menjadi pemilih,” harap Fajar, Selasa (30/11/2021).

Disebutkannya jadwal perekaman e-KTP di sekolah SMA/SMK, dan Madrasah Aliyah se-Kota Gunungsitoli  yakni hari ini di SMA Negeri 1 Gunungsitoli Utara, tanggal 1-3 Desember 2021 berturut-turut dilaksanakan di SMK Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa, SMA Swasta St.Xaverius Gunungsitoli dan SMK Negeri 1 Gunungsitoli.

Untuk itu ia mengimbau bagi siswa-siswi sekolah tersebut untuk mengikuti kegiatan perekaman  dengan membawa dokumen untuk kebutuhan perekaman e-KTP  seperti fotocopy kartu keluarga dan fotocopy akta lahir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar