KPU Kota Gunungsitoli Jalin Kerjasama Dengan Dinas PMD/K Demi Suksesnya Pilkades

Penyerahan Perjanjian Kerjasama antara KPU Kota Gunungsitoli dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli, dhi Dinas PMD/K

KBRN, Gunungsitoli: KPU Kota Gunungsitoli dapat menyediakan Data Pemilih pada Pemilihan Tahun 2020 untuk digunakan sebagai bahan pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan kepala Desa.

Untuk itu sudah terlaksana Penyerahan Perjanjian Kerjasama antara KPU Kota Gunungsitoli dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli, dhi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (PMD/K) tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan berlangsung di  kantor KPU Kota Gunungsitoli, Selasa (12/10/2021).

Menurut Firman perjanjian kerjasama tersebut dapat menunjang kesuksesan tugas dan fungsi Dinas PMDK dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa.

"Kerjasama ini bertujuan membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan KPU Kota Gunungsitoli dalam persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 untuk mewujudkan data pemilih yang akurat, mutakhir dan berkualitas," ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (PMD/K) Peniel Harefa mengungkapkan Walikota telah menyatakan dukungannya dan mengapresiasi terjalinnya perjanjian kerjasama ini dan berharap kerjasama ini dapat segera ditindaklanjuti dan diimplementasikan sesuai ketentuan yang diatur dalam perjanjian kerjasama sehingga dapat menunjang tugas pada masing-masing instansi.

#sumber kpu kota gunungsitoli

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00