KPU Nias Kembali Gelar Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Triwulan III 2021, Berikut Hasilnya

KBRN,Gunungsitoli: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias kembali menggelar Rapat Koordinasi dan Rekapitulasi Data Pemilih Berkelanjutan Triwulan III Tahun 2021 bersama Stakeholder yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor KPU Kabupaten Nias.

Rakoor dan rekapitulasi data pemilih berkelanjutan tersebut dihadiri Bawaslu Kabupaten Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Kadisdukcapil Kabupaten Nias, Pimpinan Partai Politik Sekabupaten Nias, dan Camat Se-kabupaten Nias.

Menurut keterangan yang di terima RRI melalui Komisioner KPU kabupaten Nias Dedi Kurniaman Bate'e,SE mengatakan bahwa hasil rekapitulasi daftar pemilih berkelanjutan triwulan ke III bulan September tahun 2021 di kabupaten Nias sebanyak 86.815 pemilih yang terdiri dari 41.515 pemilih laki-laki dan 45.300 pemilih perempuan.

" Sesuai hasil Rekapitulaai yang sudah kita lakukan secara berjenjang, maka jumlah pemilih pada Pleno Daftar pemilih berkelanjutan triwulan ke III di kabupaten Nias sebanyak 86.815 pemilih " Ujarnya (Jum'at/1/10/2021)

Dedi menambahkan, KPU Kabupaten Nias mengaharapkan Tanggapan Masyarakat Kabupaten Nias untuk dapat melaporkan anggota keluarga yang berumur 17 tahun dan sudah mempunyai KTP-el atau keluarga yang beralih status menjadi pensiunan TNI/Polri, keluarga yang meninggal dunia, dan keluarga yang mengalami perubahan data penduduk. Hal ini dilakukan untuk penyempurnaan data pemilih di kabupaten Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00