ASN Nias Utara Sebaiknya Bertindak Dengan Baik.

KBRN, Gunungsitoli : Ketua Pemekaran Kabupaten Nias Utara Drs. Baziduhu Zebua, titipkan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)  agar bertindak dengan baik demi membangun Kabupaten Nias Utara.

"banyak harapan - harapan masyarakat Nias Utara, dengan adanya pemekaran yang sudah di upayakan oleh para pejuang pemekaran dulunya, untuk itu jangan buat mereka kesal karena dengan terbentuknya daerah otonom baru sangat mempercepat peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat" ujar, Baziduhu, Minggu (20/9/2021)

Baziduhu Zebua perlu menitipkan pesan kepada  ASN mengingat baru baru ini, ada kejadian seperti sekda Nias Utara YN, yang sudah terjaring razia oleh Polrestabes Medan akibat konsumsi narkoba.

Sikap Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam melakukan tindakan untuk pemberhentian Sekda YN dari jabatannya sangat baik, guna memperlancar kegiatan birokrasi pemerintah di Kabupaten Nias Utara.

Demi Nias Utara, Baziduhu meminta Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara segera melakukan penertiban pejabat Pemerintah daerah yang tidak berkinerja baik, agar program pemerintah 2021-2024 dapat berjalan dengan sukses.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Nias Utara Aferianus Telaumbanua mengatakan, kejadian dikabupaten Nias Utara yang menjatuhkan martabat masyarakat umum utamanya PNS, di harapkan tidak terulang lagi kedepan.

Ia berharap, mari bersama sama membangun Kabupaten Nias Utara, mengingat masih banyak yang perlu di benahi untuk kesejhateraan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00