HUT ke-6, DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Santuni Anak Yatim

DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Santuni Anak Yatim Piatu dari Siswa SMP Swasta Agios Nikolaos

KBRN, Gunungsitoli: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Gunungsitoli merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 secara sederhana, di kantor Perindo Desa Hilihao Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/6/2021).

Usai acara perayaan, pengurus Partai Perindo Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara menyantuni sejumlah anak yatim piatu siswa-siswi dari SMP Swasta Agios Nikolaos Kota Gunungsitoli.

Perayaan HUT kali ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Selain membagikan sejumlah peralatan sekolah, pengurus juga menyosialisasikan protokol kesehatan covid-19.

Politikus partai Perindo yang juga selaku anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Darman Zendrato kepada RRI.co.id mengatakan bantuan paket peralatan sekolah ini sebagai bentuk kepedulian Perindo selalu dekat dengan masyarakat terutama bagi anak-anak yatim piatu yang sedang duduk dibangku sekolah.

"Di hari ulang tahun yang keenam tahun ini, kami partai Perindo Kota Gunungsitoli ingin selalu dekat dengan masyarakat terutama anak-anak sekolah yang sangat membutuhkan bantuan kita semua," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00