Bupati Nias Terpilih Ya’atulo Gulo dan Arota Lase Hari Ini Ikuti Gladi Bersih di Rumas Dinas Gubsu

KBRN,Gunungsitoli : Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si dan Arota Lase,A.Md Bupati dan Wakil Bupati Nias Terpilih pada Pilkada kabupaten Nias tahun 2020 hari ini akan mengikuti gladi bersih pada pukul 16.00 waktu indonesia barat.

Kepala Dinas komunikasi dan Informasi kabupaten Nias Drs.Dahlan Lase kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa Gladi bersih ini untuk kesiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih pada pilkada kabupaten Nias tahun 2020, yang dijadwalkan akan dilantik secara lanagsung Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi pada hari Kamis 10 Juni 2021 pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

“ sore ini Bapak Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si dan Bapak Arota Lase,A.Md Bupati dan Wakil Bupati Nias Terpilih pada Pilkada kabupaten Nias tahun 2020 akan ,mengikuti gladi bersih, sebelum acara pelantikan yang akan dilaksanakan besok ” Ujar Kadis Kominfo kabupaten Nias kepada RRI.co.id (Rabu/9/6/2021).

Dilanjutkan Dahlan Lase, setelah pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias pada tanggal 10 Juni 2021, selanjutnya dilanjutkan pelantikan Ketua Deskranasda kabupaten Nias dan juga ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Nias yang dilaksanakan di tempat yang sama.

Mengingat masih berada di tengah pandemi Covid-19, pada pelantikan itu Gubernur Sumatera Utara hanya mengundang pejabat yang dilantik masing masing bersama nyonya. Sementara Forkopimda, pejabat pemkab Nias dan tokoh masyarakat di himbau untuk dapat menyaksikan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias masa jabatan 2021-2024 di tempat masing masing melalui Live Streaming yang Linknya akan disiapkan dan dibagikan Dinaskominfo kabupaten Nias sesaat sebelum pelantikan.

Ditambahkan Kadis Kominfo kabupaten Nias Dahlan Lase, dalam mempersiapkan dan mengkoordinasikan agenda pelantikan dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Nias pasca pelantikan, pemerintah kabupaten Nias telah membentuk tim koordinasi pelantikan maupun serah terima jabatan dan temu pisah Bupati dan Wakil Bupati Nias sesuai surat penugasan Bupati Nias tertanggal 4 Juni 2021 yang di ketuai oleh Asisten perekonomian dan pengembangan Sekda kabupaten Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00