Bawaslu Nias Gandeng Perguruan Tinggi Untuk Tingkatkan Pengawasan Partisipatif

KBRN,Gunungsitoli : Untuk menjalin kerjasama dan sekaligus meningkatkan wawasan dan Mutu di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian ke Masyarakat, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias melakukan audiensi di sejumlah perguruan tinggi yang ada di Nias.

Ketua Bawaslu kabupaten Nias Novan Maskurnia Hura,SH kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa, audensi dengan sejumlah perguruan tinggi ini, dalam rangka menjalin kerjasama pengawasan partisipatif, khusunya dilingkungan perguruan tinggi.

“ Bawaslu Kabupaten Nias menggandeng perguruan tinggi dalam melakukan kerjasama pengawasan partisipatif. Dan telah kita rencanakan untuk penandatangan kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi ini ” Ujarnya (Selasa/6/4/2021).

Dilanjutkan Novan, adapun perguruan tinggi yang sudah di datangi pihak Bawaslu kabupaten Nias yakni STIE Pembangunan Nasional (Pembnas). Selain STIE Pembangunan Nasional, Bawaslu Kabupaten Nias juga akan melakukan koordinasi dengan kampus, STT BNKP Sunderman, IKIP Gunungsitoli, STP Dian Mandala, STT Syalom Nias, STAK–EAN dan STAI Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00