Kehumasan Bawaslu Kota Gunungsitoli Menyerahkan Laporan Akhir Kepada Bawaslu RI

Nur Alia Lase bersama Fritz Edward Siregar, S.H., L.L.M., Ph.D. Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Data Informasi Bawaslu RI

KBRN, Gunungsitoli: Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat pada Bawaslu Kota Gunungsitoli Nur Alia Lase menyerahkan laporan akhir kehumasan Bawaslu Kota Gunungsitoli tahun 2020 kepada Bawaslu Republik Indonesia di Jl. M.H. Thamrin No.14, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Nur Alia Lase selaku Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat pada Bawaslu Kota Gunungsitoli menyerahkan secara langsung kepada Fritz Edward Siregar, S.H., L.L.M., Ph.D. selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Data Informasi Bawaslu Republik Indonesia, dan diterima secara langsung di ruang kerja di gedung perkantoran Bawaslu Republik Indonesia.

“Laporan kehumasan ini dibuat sebagai pertanggungjawaban kinerja humas dan juga sebagai bahan evaluasi untuk tahun 2021. Untuk Bawaslu Kota Gunungsitoli, artikel yang dirilis di website selama tahun 2020 lebih dari sepuluh artikel. Insya Allah tahun 2021 kita tingkatkan lagi” kata Nur Alia, Selasa (23/03/2021).

Lebih lanjut Nur Alia menyampaikan bahwa peran staf humas sangat penting untuk membangun citra lembaga Bawaslu, untuk itu mengupgrade skill baik dibidang jurnalistik dan pengelolaan media sosial serta website harus terus dilakukan.IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00